You are on page 1of 19

FINANCIAL PLANNING

Business and Personal Finance


(pdf hal.55) Memilih Karir Apa perbedaan antara pekerjaan dan karir? Beberapa orang menemukan kepuasan sejati dalam pekerjaan mereka, sementara yang lain bekerja hanya untuk menghasilkan uang. Seperti banyak orang, Anda dapat memutuskan untuk mendapatkan pekerjaan-pekerjaan yang Anda lakukan terutama untuk mendapatkan uang. Di sisi lain, Anda mungkin memutuskan untuk mempersiapkan karier. Karir adalah komitmen untuk bekerja di bidang yang Anda temukan menarik dan memuaskan. Pastikan bahwa karir Anda akan memenuhi tujuan pribadi dan keuangan memerlukan perencanaan.

Trade-off Keputusan Karir Pilihan karir Anda akan mempengaruhi jumlah uang yang Anda buat, orang yang Anda temui, dan berapa banyak waktu luang yang Anda miliki. Beberapa orang bekerja hanya untuk mempertahankan standar hidup (standard of living), ukuran kualitas hidup didasarkan pada jumlah dan jenis barang dan jasa seseorang bisa dibelinya. Mereka juga bekerja untuk membayar hobi dan kegiatan yang mereka nikmati. Orang lain mengejar karir yang menyediakan mereka dengan baik uang dan pemenuhan pribadi. Mereka memilih karir yang mencerminkan kepentingan, nilai-nilai, dan tujuan mereka.

Memilih karier akan melibatkan trade-off dan biaya peluang (opportunity cost). Banyak orang mencurahkan sebagian besar waktu dan energi untuk pekerjaan mereka. Akibatnya, kehidupan keluarga mereka dan kepuasan pribadi mungkin menderita. Baru-baru ini tren-perkembangan yang menandai perubahan dalam suatu daerah tertentu -menunjukkan bahwa beberapa orang membuat keputusan karir, seperti sebagai penurunan promosi, yang memungkinkan mereka untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga mereka atau untuk menikmati hobi dan minat mereka. Anda dapat memilih karir yang menantang dan menawarkan Anda kesempatan untuk tumbuh, bahkan jika tidak mendapatkan gaji yang besar. Di sisi lain, Anda dapat memilih untuk bekerja di pekerjaan yang kurang memuaskan tapi menawarkan lebih banyak uang. Anda dapat mencari kerja paruh waktu atau pekerjaan sesuai situasi dengan jam kerja yang fleksibel sehingga Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk dihabiskan dengan keluarga Anda. Anda juga bisa memutuskan untuk menyerahkan keamanan bekerja kepada orang lain untuk mengambil tantangan bisnis Anda sendiri.

Semakin banyak Anda tahu tentang kepentingan, nilai-nilai, kebutuhan, dan tujuan Anda sendiri, semakin baik Anda akan dapat memilih karir yang akan memberikan keseimbangan antara kepuasan pribadi dan imbalan keuangan.

Pelatihan Karir dan Pengembangan Keterampilan Memperoleh pendidikan sebanyak mungkin akan membantu Anda memenuhi tujuan keuangan Anda. Semakin banyak Anda tahu, semakin besar peluang Anda adalah untuk sukses. Memiliki gelar sarjana tidak menjamin bahwa Anda akan mencapai tujuan Anda dan membuat banyak uang. Namun, memperoleh pendidikan lebih meningkatkan potensi kekuatan penghasilan Anda, yang mana adalah jumlah uang yang Anda bisa mendapatkan dari waktu ke waktu. Bidang studi Anda juga akan mempengaruhi gaji Anda. Beberapa karir, seperti hukum dan kedokteran, umumnya menawarkan gaji yang lebih tinggi daripada yang lain, seperti pendidikan dan seni rupa.

Pendidikan bukanlah satu-satunya bahan untuk sukses dalam pekerjaan Anda atau karir. Dengan mengembangkan kebiasaan tertentu, Anda akan menjadi aset untuk setiap pemberi kerja. Misalnya, orang yang paling sukses adalah mampu bekerja dengan baik dengan orang lain. Mereka selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik. Mereka tidak mengizinkan konflik dengan karyawan lainnya atau perubahan dalam tugas mereka untuk mempengaruhi kualitas pekerjaan mereka. Mereka kreatif ketika datang untuk memecahkan masalah. Mereka berkomunikasi dengan baik. Mereka memahami diri sendiri dan orang lain. Sifat-sifat dasar dan keterampilan membuat keberhasilan lebih mungkin dalam kebanyakan situasi pekerjaan. Bagaimana Anda mengukur daftar (checklist) ini untuk sukses? Jika Anda berpikir bahwa Anda mungkin jatuh di beberapa daftar, apa yang mungkin Anda lakukan untuk memperbaiki?

Faktor pribadi Anda dapat mengambil tes khusus untuk mempelajari lebih lanjut tentang kemampuan Anda sendiri, minat, dan kualitas pribadi. Tes-tes ini (disebut tes bakat atau aptitude tests dan persediaan minat atau interest inventories) mungkin memberi Anda kelebihan dalam memilih karier. Anda biasanya dapat mengetahui lebih lanjut tentang tes tersebut dalam kantor bimbingan sekolah Anda. Jika Anda lebih suka menguji diri sendiri, Anda dapat menemukan bahan-bahan uji dalam perpustakaan umum, toko buku, dan di Internet. Apakah yang Anda lakukan Terbaik? Bakat adalah kemampuan alami yang orang miliki. Sebagai contoh, Anda mungkin memiliki suara bernyanyi yang indah, unggul dalam matematika, atau dapat memecahkan teka-teki mudah. Ini semua adalah bakat alami . Cobalah mengambil tes bakat untuk mencari tahu apakah yang Anda lakukan yang terbaik.

Apa yang Anda Nikmati? Tes persediaan minat yang membantu Anda mengidentifikasi aktivitas yang paling Anda nikmati. Mereka sesuai kepentingan, kesukaan, dan ketidaksukaan Anda dengan berbagai macam pekerjaan. Misalnya, seseorang yang menikmati alam dan lingkungan luar (outdoors) bisa menjadi ilmu guru, fotografer alam, atau desainer lanskap (landscape designer). Seseorang yang suka membuat sesuatu bisa belajar untuk menjadi tukang kayu, pakaian desainer, arsitek, atau insinyur. Daftar beberapa minat Anda. Apakah jenis karir yang dapat Anda pikirkan yang akan sesuai dengan minat Anda?

Tes bakat dan persediaan minat tidak dapat menyebabkan Anda ke karir yang ideal. Mereka hanya bisa menunjukkan Anda ke arah yang benar. Isu lain yang penting untuk dipertimbangkan adalah kepribadian Anda. Misalnya, apakah Anda menikmati pesta besar, atau Anda lebih suka tinggal di rumah dan membaca buku? Apakah Anda ingin mengambil risiko, atau apakah Anda lebih suka bermain aman? Apakah Anda bekerja dengan baik di bawah tekanan, atau apakah Anda perlu waktu untuk melakukan pekerjaan? Tujuannya adalah untuk mencari pekerjaan atau karir yang memberikan keseimbangan yang tepat antara imbalan keuangan dan kepuasan pribadi. beberapa orang beradaptasi dengan mudah ke lingkungan kerja. Beberapa orang lain selalu mencari sesuatu yang lebih baik. Karena situasi kerja Anda tidak akan pernah berhenti berubah, kunci kesuksesan adalah untuk tetap fleksibel.

Tahapan Perencanaan Karir Sebelum Anda membuat keputusan tentang karier Anda, Anda harus meninjau situasi Anda. Perubahan dalam kehidupan pribadi Anda dan dalam masyarakat akan mempengaruhi kehidupan kerja Anda, dan sebaliknya juga benar. Tahapan di bawah menunjukkan tahapan perencanaan karir, perubahan, dan kemajuan. Jika Anda bersiap-siap untuk memasuki dunia kerja, Anda mungkin akan mulai pada Tahap 1. Tahap itu akan melibatkan menentukan pribadi dan minat karir. 1. Menilai tujuan, kemampuan, dan minat pribadi. Penelitian karir. 2. Mengidentifikasi peluang dan lapangan kerja yang dipilih. 3. Mengembangkan sebuah resume (daftar riwayat hidup) dan surat pengantar. Terapkan pada pekerjaan. 4. Wawancara untuk berbagai posisi yang tersedia. Meningkatkan kemampuan wawancara. 5. Mempertimbangkan tawaran pekerjaan terima pekerjaan yang mempertemukan kebutuhan keuangan dan pribadi. 6. Rencanakan dan terapkan sebuah program untuk perkembangan karir. Tahapan pada tahapan di atas hanya satu rencana aksi. perkembangan Anda akan tergantung pada biaya peluang Anda, pilihan yang tersedia kepada Anda, dan area karir Anda. Jika Anda tidak yakin tentang arah Anda, bicara dengan orang-orang di bidang yang Anda minati. Tanyakan kepada mereka apa yang mereka sukai dan tidak sukai tentang pekerjaan mereka dan bagaimana mereka masuk ke lapangan. jawaban untuk pertanyaanpertanyaan ini dapat membantu Anda dengan perencanaan karir Anda. Hal 58 pdf Faktor eksternal dan Peluang Mengapa Anda harus mempertimbangkan pengaruh eksternal ketika memikirkan karir Anda? Sebelum Anda memulai pencarian kerja Anda, Anda harus berpikir tentang bagaimana faktor eksternal seperti pengaruh sosial, faktor ekonomi, dan tren yang mungkin mempengaruhi karir Anda. Faktor-faktor ini secara langsung mempengaruhi pasar kerja dan peluang yang tersedia untuk Anda. Ketika Anda mempertimbangkan pilihan karir Anda, Anda tidak hanya perlu fokus pada pelatihan, keterampilan, dan pengalaman Anda, Anda juga perlu melihat "gambaran besar" di skala nasional dan global. Anda mungkin tidak memiliki kontrol ini secara khusus, tetapi Anda dapat membuat beberapa keputusan pribadi berdasarkan pengaruh

dunia nyata.

Pengaruh sosial termasuk faktor-faktor seperti tren demografi dan tren geografis. Kondisi ekonomi termasuk faktor-faktor seperti suku bunga, inflasi, dan permintaan konsumen. Kecenderungan industri dipengaruhi oleh faktor-faktor seperti persaingan asing dan perubahan dan perluasan penggunaan teknologi. Pengaruh sosial Tren demografi adalah kecenderungan orang dikelompokkan berdasarkan usia, jenis kelamin, etnis, pendidikan, atau penghasilan yang berubah dari waktu ke waktu perkembangan. ini dapat mempengaruhi kesempatan kerja Anda. beberapa tren demografi telah mempengaruhi pasar kerja: orang tua bekerja lebih, yang mana memperluas pasokan pekerjaan di perawatan anak dan layanan makanan Waktu luang lebih, yang meningkatkan minat pada kesehatan, kebugaran fisik, dan produk rekreasi. Banyaknya lansia pada populasi secara keseluruhan, yang menghasilkan kebutuhan yang lebih besar bagi para pekerja di fasilitas pensiun, perawatan kesehatan, dan jasa perjalanan (traveling) Permintaan lebih besar untuk pelatihan kerja yang sedang berlangsung, yang mana meningkatkan peluang karir bagi guru dan pelatih Tren Geografis adalah kecenderungan orang berpindah dari satu wilayah negara lain sebagai lokasi pergeseran pusat keuangan. Di beberapa tahun terakhir, beberapa pertumbuhan tercepat pasar kerja termasuk kota di Florida, Nevada, Arizona, Arkansas, New Jersey, dan California.

Lokasi geografis juga mempengaruhi tingkat pendapatan. Ingatlah untuk mempertimbangkan perbedaan tingkat penghasilan saat Anda memutuskan di mana untuk mencari pekerjaan. Kota-kota besar, seperti San Francisco, New York, dan Chicago, biasanya menawarkan gaji yang lebih tinggi, tetapi biaya hidup (biaya makanan, perumahan, transportasi, dan biaya lainnya) juga lebih tinggi di daerah tersebut. Jika Anda menerima posisi dengan gaji tinggi di kota besar, Anda mungkin benar-benar memiliki standar hidup yang lebih rendah daripada Anda akan bekerja di daerah di mana tingkat pendapatan dan biaya hidup yang lebih rendah.

Faktor ekonomi Tinggi suku bunga, kenaikan harga, atau permintaan menurun untuk barang dan jasa tertentu dapat mengurangi peluang karir. Pasar kerja berubah ketika ekonomi berubah, dan sehingga permintaan untuk jenis pekerjaan tertentu berubah. Misalnya, pada 1990-an banyak perusahaan sedang mencari orang untuk bekerja di komputer dan teknologi bidang. Akibatnya, ada banyak pekerjaan dari yang untuk memilih, dan gaji yang tinggi. Ketika kita pindah ke abad ke-21, bagaimanapun, permintaan untuk pekerja di industriindustri menurun, dan gaji bisa tetap sama atau turun. Anda tidak dapat mengontrol pengaruh faktor ekonomi pada tren ketenagakerjaan, jadi ketahui pekerjaan apa yang yang memiliki permintaan tinggi.

Selain itu, faktor ekonomi mempengaruhi beberapa bisnis lebih dari yang lain. Misalnya, suku bunga yang tinggi dapat mengurangi lapangan kerja di industri perumahan serta yang terkait, seperti konstruksi dan real estate, karena orang cenderung untuk membeli rumah ketika suku bunga tinggi. Menyadari tren ekonomi saat ini akan membantu Anda untuk memilih karier sehingga Anda dapat mencapai tujuan keuangan Anda. Sementara peluang telah berkurang di beberapa daerah ekonomi, peluang di daerah lain telah tumbuh. Industri jasa, yang mana adalah bisnis yang menyediakan jasa untuk biaya, menawarkan pekerjaan potensial di tahun-tahun mendatang. Ada berbagai karir dalam industri: Komputer atau teknologi telekomunikasi- analis sistem, pengembang situs Web, layanan teknisi Kesehatan- asisten medis, terapis fisik, mengurus rumah sehat Bisnis jasa- manajer penyalur karyawan perusahaan, pelatih (trainer) Pelayanan sosial- perawatan anak yang orang tuanya sadang bekerja, koordinator perawatan Lansia (lanjut usia) Jasa Perhotelan -agen perjalanan, manajer layanan makanan Manajemen- layanan ketenagakerjaan, perekrut Pendidikan-pengajar dasar (SD), menengah (SMP), menengah atas (SMA), dan Universitas Jasa keuangan- agen asuransi, broker investasi

Apa pun bidang karir yang Anda pilih, memiliki variasi pengetahuan tentang program komputer dan internet, akan menjadi penting. Hal 63 PDF

Pekerjaan dan Pengembangan Karir


Pekerjaan Pencarian Strategi Apa langkah yang harus diambil ketika mencari pekerjaan? Meg mengisi puluhan lamaran pekerjaan tetapi tidak pernah menerima panggilan untuk wawancara. Douglas pergi ke banyak wawancara dan menemukan sebuah pekerjaan menantang dan memuaskan. Apa perbedaan antara keduanya? Jawabannya ada hubungannya dengan seberapa baik mereka mengkomunikasikan nilai dari pengalaman yang mereka punya dan seberapa efektif mereka menggunakan strategi kerja yang telah teruji.

Memperoleh Pengalaman Kerja Banyak anak muda yang memasuki dunia kerja khawatir bahwa mereka tidak memiliki cukup pengalaman. Mereka mungkin memandang jauh pada pentingnya berbagai jenis pekerjaan yang berhubungan dengan pelatihan: Kerja paruh waktu Kerja sukarela Magang dan pendidikan kooperatif Proyek kelas atau kegiatan setelah sekolah

Kerja paruh waktu Musim panas dan pekerjaan paruh waktu dapat memberikan pengalaman berharga. Jika Anda telah menjadi pembimbing (konselor) kamp selama musim panas, Anda mungkin memutuskan bahwa Anda benar-benar menikmati bekerja dengan anak-anak dan ingin mendapatkan pekerjaan di sebuah pusat penitipan anak. Mungkin Anda adalah seorang kasir di toko obat setelah sekolah dan pada akhir pekan. Anda mungkin ingin mengejar karir dalam farmakologi atau administrasi bisnis. Banyak perusahaan menggunakan pekerja sementara untuk mengisi berbagai posisi. Bekerja sebagai "temp" (sementara) adalah cara yang baik untuk mendapatkan pengalaman dan belajar lebih banyak tentang bidang tertentu. Untuk alasan yang sama, kerja paruh waktu dan temporer dapat bermanfaat bagi orang-orang yang mengubah karier. Kerja Sukarela Anda dapat mempelajari keterampilan baru, mengembangkan kebiasaan kerja yang baik, dan membuat kontak profesional dengan sukarela. Banyak organisasi masyarakat nonprofit (nirlaba) dan beberapa instansi pemerintah termasuk relawan pada staf mereka. Anda mungkin mengumpulkan dana untuk proyek bantuan bencana atau membangun rumah dengan Habitat for Humanity. Kerja sukarela dapat membantu Anda mengembangkan keterampilan yang dapat Anda terapkan untuk situasi bekerja lainnya. Dimana Anda bisa menjadi sukarelawan di lingkungan Anda? Magang dan Pendidikan Kooperatif Magang mungkin memberikan pengalaman yang Anda butuhkan untuk mendapatkan pekerjaan. Suatu magang adalah posisi di mana seseorang menerima pelatihan oleh pekerjaan dengan orang-orang yang berpengalaman dalam bidang tertentu. Kadang-kadang dapat menyebabkan pekerjaan permanen. Anda juga mendapatkan kesempatan untuk berlatih aplikasi dan keterampilan wawancara Anda. Program pendidikan kooperatif memungkinkan siswa untuk meningkatkan belajar sekolah dengan kerja paruh waktu yang berkaitan dengan jurusan dan kepentingan mereka. Misalnya, Anda akan sekolah menengah atas (SMA) Anda di pagi hari, dan di sore hari Anda akan bekerja di bisnis lokal untuk menerapkan keterampilan kerja yang Anda pelajari di kelas. Proyek Kelas atau Kegiatan Setelah Sekolah Tugas kelas dan kegiatan sekolah dapat menjadi sumber pengalaman yang terkait dengan pekerjaan. Mereka bisa membantu Anda mendapatkan keterampilan karir berharga seperti: Pengelolaan, pengorganisasian, dan koordinasi Pembicara publik Penetapan tujuan, perencanaan, dan pengawasan Perencanaan dan penganggaran keuangan Melakukan penelitian Karir Sumber Informasi Anda memerlukan informasi up-to-date untuk membuat keputusan karir terbaik. Banyak sumber informasi yang tersedia untuk Anda. Kebanyakan perpustakaan sekolah dan perpustakaan umum menawarkan berbagai merujuk pada karier. Mulailah dengan panduan seperti Handbook Outlook Kerja, Kamus O * NET dari Judul Kerja, dan pendudukan pational Outlook Triwulan online.

Media Massa Kebanyakan surat kabar menampilkan bagian bisnis dan lapangan kerja dengan artikel tentang berburu pekerjaan dan tren karir. Internet Masuk ke Internet untuk banyak informasi tentang pekerjaan dan ketenagakerjaan. Anda akan menemukan tips dan saran tentang segala sesuatu dari mengisi aplikasi untuk pekerjaan wawancara. Kantor Bimbingan Sekolah Kunjungi kantor bimbingan sekolah Anda untuk bahan rekomendasi dalam perencanaan karir. Ambil keuntungan dari setiap pelayanan penempatan sekolah Anda yang mungkin ditawarkan.

Komunitas Organisasi Hampir setiap masyarakat memiliki bisnis dan kelompok-kelompok warga yang dapat membantu Anda dalam pencarian karir Anda. Menghadiri pertemuan mereka memberi Anda kesempatan untuk bertemu pengusaha lokal.

Organisasi Profesi Banyak profesi memiliki organisasi profesi yang didedikasikan untuk berbagi informasi. Ensiklopedia Asosiasi dapat membantu Anda menemukan organisasi yang mewakili karir yang Anda minati. Kontak Keluarga, teman, rekan kerja, guru, dosen, dan mantan pemberi kerja adalah orang-orang yang Anda sudah tahu dapat membantu Anda untuk mempersiapkan karir Anda. Bahkan orang-orang yang Anda tidak tahu bisa membantu Anda dalam mencari pekerjaan. Itulah sebabnya tidak pernah terlalu terlambat untuk memulai

Jaringan Jaringan adalah cara untuk membuat dan menggunakan kontak ke mendapatkan informasi pekerjaan dan saran. Kontak yang Anda buat mungkin bukanlah orang-orang yang dapat mempekerjakan Anda, tetapi mereka mungkin mengenal seseorang yang bisa.

Mereka mungkin dapat mengatur informasi wawancara, yang merupakan pertemuan dengan seseorang yang bekerja di bidang yang Anda minati yang dapat menyediakan Anda dengan informasi praktis tentang karir atau perusahaan yang Anda mempertimbangkan. Hal 66 pdf Mengidentifikasi Peluang Kerja Apa sumber yang dapat Anda gunakan untuk menemukan kesempatan kerja? Jika Anda akan mencari pekerjaan yang tepat untuk Anda, Anda perlu tahu di mana untuk mencari lowongan pekerjaan. Jelajahi sumber seperti Iklan Pekerjaan, job fair, dan jasa tenaga kerja.

Iklan Pekerjaan (Job Advertisements) Semua surat kabar telah diklasifikasikan iklan yang menyertakan daftar pekerjaan. Meskipun kebanyakan mengiklankan pekerjaan yang hanya tersedia secara lokal, beberapa surat kabar utama, seperti The Wall Street Journal, daftar pekerjaan dari

wilayah geografis luas. Internet adalah sumber berharga untuk kesempatan kerja. Jika Anda tertarik untuk bekerja di sebuah perusahaan tertentu, Anda dapat menggunakan mesin pencari untuk menemukan situs Web dan belajar lebih banyak tentang hal itu. kadangkadang Anda juga dapat menemukan daftar perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan saat ini. Selain ke situs Web perusahaan, Internet menawarkan situs Web pencarian pekerjaan dengan iklan pekerjaan, saran, dan layanan resume. Pameran lowongan pekerjaan (Job Fair) Pada pameran lowongan pekerjaan, perekrut dari perusahaan lokal dan nasional mengatur tabel atau bilik di mana Anda dapat mendiskusikan kesempatan kerja dan menyerahkan resume Anda. Untuk memanfaatkan secara maksimal dari job fair, bersiaplah untuk membuat kesan terbaik Anda pada beberapa perekrut dalam waktu singkat. Mereka dapat menghubungi Anda untuk wawancara mendalam di kemudian hari.

Agen Tenaga Kerja Agen tenaga kerja adalah bisnis yang mempertemukan pemburu pekerjaan dengan pemberi kerja. Paling sering, perusahaan yang mempekerjakan Anda membayar lembaga tenaga kerja. Dalam beberapa kasus, Anda membayar biaya, atau Anda dan perusahaan baru Anda berbagi membayar biaya. Jangan terlibat dengan lembaga yang meminta Anda untuk membayar biaya tanpa menjanjikan pekerjaan Anda sebagai imbalan. Pemerintah juga mendukung layanan ketenagakerjaan. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang mereka, hubungi layanan kerja negara Anda atau departemen tenaga kerja. Cara Lain untuk Menemukan Pekerjaaan Kemampuan Anda untuk mencari pekerjaan hanya dibatasi oleh energi dan imajinasi Anda. Ingatlah bahwa mencari pekerjaan adalah pekerjaan itu sendiri. Ada juga cara lain untuk menemukan pekerjaan: Kunjungi-Kunjungi perusahaan-perusahaan tertentu di mana Anda ingin bekerja dan meminta untuk berbicara dengan seseorang yang dapat membantu Anda. Panggilan-Periksa direktori telepon lokal Anda untuk nama bisnis di bidang yang Anda minati, dan menghubungi mereka. Jaringan-Berbicara dengan orang-orang dengan minat yang sama yang baru saja lulus dari sekolah Anda. Mereka mungkin dapat membantu Anda memfokuskan pencarian karir Anda.

Penerapan untuk mencari suatu pekerjaan Apa langkah-langkah yang termasuk dalam proses aplikasi pekerjaan? Pagi ini direktur personil perusahaan, tempat Christopher telah mengirimkan resume dan surat lamaran beberapa minggu yang lalu, memanggilnya. Dalam dua hari, ia memiliki janji untuk wawancara kerja. Dia bersemangat, tapi ia tahu bahwa ia memiliki banyak hal yang harus dilakukan untuk dipersiapkan. Membuat presentasi terbaik dari keahlian dan pengalaman Anda adalah kunci untuk mendapat pekerjaan. Resume Anda adalah alat yang paling penting untuk Anda. Sebuah resume adalah ringkasan satu atau dua halaman dari pendidikan Anda, pelatihan, pengalaman, dan kualifikasi. Ini menyediakan calon pemberi kerja dengan gambaran dari kontribusi khusus Anda yang mungkin mampu anda buat untuk perusahaan mereka.Dua tipe dasar resume adalah resume kronologis dan resume keterampilan. Resume kronologis menyediakan periode tahun-demi-tahun (atau lebih) garis besar pendidikan Anda, pengalaman kerja, dan informasi terkait. Format ini berguna untuk pemburu pekerjaan yang memiliki pengalaman kerja terus menerus. Sebuah resume keterampilan menerangkan

keterampilan Anda dan kemampuan dalam kategori tertentu, seperti komunikasi, supervisi, atau penelitian. Jika Anda adalah lulusan baru atau pindah karir, resume keterampilan mungkin menjadi pilihan yang lebih baik untuk Anda. Ketika Anda mengirim resume Anda ke pemberi kerja melalui pos biasa, e-mail, atau fax, Anda akan ingin menyertakan surat lamaran. Sebuah surat pengantar adalah surat pribadi yang hadir bersama dengan resume Anda. Sementara resume berfungsi sebagai ringkasan keseluruhan kualifikasi Anda, surat lamaran memberitahu majikan yang potensial mengapa Anda tertarik pada pekerjaan dan mengapa Anda berpikir bahwa itu akan bermanfaat baginya atau dia mewawancarai Anda. Kebanyakan pewawancara akan mengakhiri wawancara dengan memberitahu Anda ketika Anda dapat mengharapkan tanggapan. Sementara Anda menunggu, kirimi orang itu catatan menegaskan minat dan mengekspresikan terima kasih Anda untuk kesempatan untuk mewawancarai. Anda juga mungkin ingin mengingat kinerja Anda selama wawancara dan berpikir tentang bagaimana Anda dapat meningkatkan perusahaan tersebut. Tanyakan tentang kebijakan resmi perusahaan. Bagaimana perusahaan menangani kenaikan gaji? Bagaimana cara mengukur kualitas karyawan ' bekerja? Bagaimana memutuskan mana karyawan untuk mempromosikan?

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Gaji Gaji awal Anda akan tergantung pada pendidikan dan pengalaman Anda, ukuran perusahaan, dan rata-rata gaji untuk pekerjaan Anda sedang mempertimbangkan. Untuk memastikan bahwa Anda memulai dengan gaji yang adil, berbicara dengan orang-orang dengan pekerjaan yang serupa di perusahaan lain atau mencari informasi terkait di Internet. Kenaikan gaji dan promosi merupakan akibat langsung dari seberapa baik Anda melakukan pekerjaan Anda. Setelah Anda telah menerima tawaran pekerjaan dan mulai bekerja, bertemu secara teratur dengan atasan Anda. Mintalah umpan balik pada kinerja Anda dan saran untuk perbaikan. Biarkan atasan Anda tahu bahwa Anda tertarik dalam tanggung jawab peningkatan. Pertemuan (atau melebihi harapan Anda) pengawas harus membawa upah dari kenaikan gaji. Jika tidak, Anda mungkin ingin mencari pekerjaan lain.

Mengukur Imbalan Karyawan Anda juga harus mengevaluasi jenis imbalan perusahaan menawarkan selain gaji. Bayar perhatian khusus untuk perawatan kesehatan, tunjangan pensiun, dan kebutuhan khusus dari keluarga Anda. Hal 72 pdf Memperhitungkan Kebutuhan Karyawan Perubahan dalam masyarakat telah membawa tentang perubahan dalam jenis manfaat yang diterima karyawan. Zaman sekarang keluarga dengan orang tua tunggal dan rumah tangga di mana kedua orang tua bekerja adalah umum (wajar). Bisnis telah merespon perubahan-perubahan dalam berbagai acara. imbalan kerja Cafeteria-style adalah program yang memungkinkan pekerja untuk memilih manfaat yang paling memenuhi kebutuhan pribadi mereka.

Seorang karyawan yang sudah menikah dan mempunyai anak mungkin ingin kehidupan yang lebih dan asuransi kesehatan, sedangkan orangtua tunggal juga mungkin tertarik dalam layanan pengasuhan anak. Karena orang-orang saat ini hidup lebih lama, program pensiun lebih penting daripada sebelumnya. Selain manfaat Jaminan Sosial, beberapa perusahaan berkontribusi terhadap program pensiun, yang merupakan rencana pensiun yang didanai setidaknya sebagian oleh atasan. Fitur dari pensiun mengatur variasi antara beberapa tipe dasar. Beberapa rencana menyediakan Anda dengan jumlah uang tetap pada saat pensiun. Jika bisnis menggunakan suatu rencana profit-sharing, hal itu memberikan kontribusi tahunan untuk dana pensiun setiap tahun. Uang dalam dana ini membangun sampai Anda mencapai usia pensiun. Jenis ketiga dari program pensiun adalah 401 (k). Anda menyisihkan porsi dari gaji Anda dari setiap gaji untuk pergi ke (k) dana 401 Anda. Atasan Anda mungkin cocok dengan persentase kontribusi Anda. Membandingkan Imbalan Anda dapat membandingkan nilai dolar imbalan kerja dalam beberapa cara. Nilai pasar manfaat adalah apa manfaat yang akan dikenakan biaya jika Anda harus membayar untuk itu sendiri. Sebagai Contohnya, nilai pasar asuransi kesehatan gratis adalah apa itu akan biaya untuk membeli asuransi yang sama. Juga, nilai pasar dari satu (lima 'hari) minggu liburan yang dibayar adalah gaji satu minggu. Pajak juga harus berperan dalam keputusan Anda tentang tunjangan pekerjaan. Ada dua jenis tunjangan kerja: bebas pajak dan pajak tangguhan. Manfaat bebas pajak adalah manfaat yang tidak kena pajak. Misalnya, asuransi kesehatan yang dibayar oleh pemberi kerja adalah bebas pajak. Misalnya, jika majikan Anda membayar $ 2.000 untuk kesehatan Anda asuransi, itu sama dengan $ 2.500 sebelum pajak (untuk pajak 25 persen braket). Sebuah polis asuransi jiwa gratis bagi seorang karyawan adalah contoh dari manfaat bebas pajak. Manfaat pajak tangguhan adalah manfaat yang Anda akan harus membayar pajak penghasilan suatu saat nanti, kemungkinan besar setelah Anda pensiun. Suatu 401 (k) rencana adalah contoh dari manfaat pajak tangguhan. Hak Anda sebagai Karyawan Mengapa Anda harus tahu hak-hak hukum Anda sebagai karyawan? Sebagai seorang karyawan, Anda memiliki hak hukum tertentu, yang juga dapat mempengaruhi situasi keuangan Anda. Anda juga memiliki hak hukum tertentu selama proses perekrutan: Sebuah perusahaan tidak bisa menolak untuk menyewa seorang wanita atau menghentikan nya pekerjaan karena dia hamil. Seorang pegawai perempuan yang berhenti bekerja karena dia hamil harus diberikan kredit penuh untuk layanan sebelumnya dan untuk manfaat pensiun. Sebuah perusahaan tidak dapat mendiskriminasikan orang untuk setiap Alasan yang berkaitan dengan usia, ras, warna kulit, agama, jenis kelamin, perkawinanstatus, asal negara, atau cacat mental atau fisik. Dalam beberapa kasus, majikan harus membayar upah minimum ditetapkan oleh pemerintah serta jumlah tertentu untuk bekerja lembur. Sebuah perusahaan harus membayar untuk asuransi pengangguran, berkontribusi pada Jaminan Sosial, dan menyediakan bagi pekerja ' kompensasi dana dalam kasus cedera yang terkait dengan pekerjaan atau sakit.

Pengembangan Karir Jangka Panjang Langkah apa yang bisa Anda ambil untuk membantu membuat karir Anda sukses? Pekerjaan adalah untuk hari ini, tetapi karir dapat berlangsung seumur hidup. Saat Anda memasuki dunia kerja, tanyakan pada diri sendiri: Apakah Anda selalu menikmati pekerjaan

yang Anda lakukan hari ini? Apakah Anda akan sukses dalam karir yang Anda pilih? Anda tidak bisa memprediksi masa depan, tetapi Anda dapat mengembangkan keterampilan dan sikap yang akan meningkatkan kesempatan Anda agar merasa puas dengan pekerjaan Anda di tahun-tahun datang. Berikut adalah beberapa pedoman dasar untuk mengikuti untuk sukses karir: Membuat titik meningkatkan komunikasi Anda keterampilan-baik tertulis dan lisan. Lakukan yang terbaik untuk bergaul dengan rekan kerja Anda. Tetap fleksibel dan terbuka terhadap ide-ide baru. Mengembangkan kebiasaan kerja yang baik. Gunakan daftar, jangka pendek dan tujuan jangka panjang, kartu catatan, dan lainnya manajemen waktu teknik. Bila Anda memiliki tugas untuk selesai, lakukan sebaik yang Anda bisa. Sadarilah bahwa masalah mungkin timbul, dan siap untuk mengambil tindakan ketika mereka lakukan. Jadilah kreatif dalam memecahkan masalah Anda sendiri. Jadilah orang yang bersedia untuk mempelajari teknik-teknik baru dan teknologi.

Peluang pelatihan Kemajuan teknologi yang mengubah dunia kerja pada laju yang cepat. Banyak karier yang orang miliki saat ini, tidak ada hanya beberapa tahun yang lalu. Perubahan ini tentu akan terus berlanjut. Kunci untuk Anda sukses berkelanjutan akan kemampuan Anda untuk bersaing dengan perubahan teknologi dan untuk beradaptasi dengan ekonomi global. Ingat bahwa Anda akan selalu belajar keterampilan baru dan ide-ide. Bagaimana Anda bisa memastikan bahwa keterampilan Anda tetap up to date? Banyak perusahaan menawarkan program pelatihan reguler, mendorong kehadiran di seminar profesional, atau membantu membayar kursus perguruan tinggi. Baca sebanyak mungkin pada Anda sendiri. Ambil keuntungan dari kekayaan informasi pada bisnis, ekonomi, dan sosial tren di Internet dan di surat kabar, majalah, dan jurnal profesional. Bicara dengan orang lain di bidang Anda. Pertemuan informal dengan rekan kerja dan rekan dari perusahaan lain bisa menjadi sumber informasi berharga baru. Jalur Karir dan Kemajuan Seiring berjalannya waktu, Anda akan mengalami perubahan dalam kepentingan pribadi Anda, nilai-nilai, dan tujuan. Di luar faktor, seperti kondisi ekonomi dan tren sosial, juga akan mempengaruhi Anda. Perubahan ini akan mempengaruhi karir pilihan Anda dan keputusan keuangan lainnya yang Anda buat. Anda akan mungkin pergi melalui serangkaian tahapan karir dan tugas spesifik pengalaman dan kekhawatiran dengan masing-masing. Salah satu cara untuk memastikan bahwa karir Anda berkembang adalah memperoleh dukungan dari orang yang lebih berpengalaman dan pengetahuan. Seorang mentor adalah karyawan berpengalaman yang berfungsi sebagai guru dan konselor untuk orang yang kurang berpengalaman. Seorang mentor bisa memberikan pelatihan satu per satu dan membantu Anda untuk memenuhi pengetahuan orang lainnya. Ia juga dapat menyediakan Anda dengan dukungan emosional selama masa-masa sulit di tempat kerja. Banyak organisasi memiliki program mentoring formal. Beberapa mentor terbaik adalah orang-orang pensiunan yang bersemangat untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman seumur hidup. Selain itu, Anda mungkin tahu sejumlah kecil orang yang bisa memberikan kesempatan dan bimbingan secara pribadi. Mentor dapat menjadi teladan, atau mereka dapat menjadi profesional di luar Daerah karir Anda yang mengambil minat dalam karir Anda. Mereka dapat memberikan saran, menginformasikan peluang, memperkenalkan Anda kepada orang-orang penting, dan

membantu membimbing Anda melalui karir Anda. Selain mentor, Anda mungkin tahu orang lain, teman-teman dan / atau keluarga, yang dapat berfungsi sebagai model peran dan pendukung saat Anda melakukan perjalanan jalur karir Anda. Mengubah Karir Sebagian besar pekerja mengubah pekerjaan beberapa kali selama mereka hidup. Beberapa mencari posisi yang lebih baik dalam bidang yang sama. Lainnya bergerak untuk karir baru. Ada berbagai tanda bahwa sudah waktunya untuk beralih: Anda merasa bosan atau tertekan di tempat kerja. Pekerjaan Anda berakibat buruk pada Anda secara fisik atau emosional. Anda menerima serangkaian evaluasi kinerja yang buruk. Anda memiliki sedikit kesempatan untuk mendapatkan kenaikan gaji atau promosi. Anda memiliki hubungan yang buruk dengan atasan atau rekan kerja.

Pada titik tertentu Anda mungkin menemukan diri Anda keluar dari pekerjaan bukan karena kesalahan Anda sendiri. Situasi ini dapat menyebabkan tekanan emosional dan keuangan. Ketika Anda mencari pekerjaan lain, terus makan, tidur, dan olahraga seperti biasa. Tetap terlibat dalam kegiatan keluarga dan masyarakat. Anda dapat menemukan kontak karir baru di mana saja. Meningkatkan keterampilan melalui belajar pribadi, kelas, atau pekerjaan sukarela Anda. Pikirkan peluang dengan organisasi nirlaba atau pemerintah. Apakah mencari pekerjaan baru atau pekerjaan pertama Anda, selalu mempertimbangkan bagaimana keuangan dan biaya pribadi dan manfaat dari pilihan karir akan mempengaruhi kebutuhan dan tujuan Anda.

RINGKASAN BAB Masalah pribadi yang perlu dipertimbangkan ketika memilih karier termasuk bakat, minat, kepribadian, dan situasi pribadi Anda. Semakin tinggi Pendidikan dan pelatihan yang Anda miliki, semakin besar potensi penghasilan serta jabatan yang akan Anda dapatkan. Juga, bidang studi yang Anda pilih, akan mempengaruhi gaji Anda. Kesempatan kerja yang dipengaruhi oleh pengaruh sosial, seperti sebagai tren demografis, tren geografis, dan faktor-faktor ekonomi, serta tren industri dan teknologi. Perolehan pengalaman melalui kerja paruh waktu, kerja sukarela, magang, pendidikan kooperatif, dan proyek kelas. Untuk mengevaluasi peluang karir, gunakan sumber seperti internet, perpustakaan, surat kabar, sekolah kantor bimbingan, organisasi kemasyarakatan, dan jaringan orang-orang yang bekerja di bidang yang Anda pilih. Keuangan isu yang perlu dipertimbangkan ketika mencari pekerjaan yang Anda mulai gaji, kesempatan untuk promosi dan kenaikan gaji, tunjangan, dan biaya hidup. Masalah hukum yang perlu dipertimbangkan berhubungan dengan lingkungan kerja perusahaan, kepatuhan terhadap hukum mengenai diskriminasi, upah minimal sesuai UMR, Keamanan Sosial, dan kompensasi pekerja.

Personal Financial Planning


Hal 51 pdf Catatan : bahasa atau kosakata buku ini lebih sulit Layanan Keuangan Ombudsman Layanan Keuangan Ombudsman (LKO) adalah badan yang menyelesaikan perselisihan antara konsumen dan perusahaan teregulasi. LKO tidak bisa melakukan intervensi jika perusahaan dihadapkan dengan Keluhan yang tidak berwenang. Layanan ini gratis untuk konsumen dan tidak menghalangi konsumen untuk membawa kasus ini ke pengadilan. Namun, jika konsumen menerima keputusan itu, mengikat kedua individu dan perusahaan. Keputusan dari LKO meliputi: Layanan Perbankan. Kartu Kredit. Rekomendasi Keuangan dan investasi. Kebijakan Asuransi. Asuransi Jiwa.. Hipotik. Program pensiun pribadi. perencanaan rekening dan Tabungan. Saham dan pangsa saham. Unit trust. Membuat pengaduan ke LKO Dimana seorang individu percaya mereka gagal menjual produk keuangan yang tercakup oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah penting dalam contoh pertama untuk mendekati perusahaan atau perusahaan yang menjual produk. Jika perusahaan telah pergi keluar dari cakupan bisnisnya maka seorang individu dapat pergi ke Skema Kompensasi Jasa Keuangan Semua perusahaan teregulasi wajib memiliki tempat prosedur pengaduan dan memberitahu Anda bagaimana untuk menggunakannya. Jika respon tidak memuaskan maka seorang individu harus pergi ke Layanan Keuangan Ombudsman. Batas waktu umum dan berlakunya, Anda harus mengeluh kepada ombudsman dalam waktu enam bulan setelah menerima respon akhir dari perusahaan yang Anda keluhkan. OJK menerbitkan panduan yang berguna untuk membuat keluhan, tersedia di website-nya. Untuk skema pelayanan pensiun kerja, pendekatannya adalah Layanan Penasehat Pensiun. Dalam kasus-kasus sulit, layanan kasus dapat merujuk kepada Ombudsman Pensiun. Rencana Kompensasi Jasa Keuangan Di antara hal lain, OJK menegaskan bahwa penasihat memiliki Asuransi ganti rugi profesional, yang mencakup klaim kompensasi terhadap perusahaan. Namun, jika perusahaan telah terlikuidasi atau dalam kesulitan keuangan dan tidak dapat memenuhi klaim, makaRencana Kompensasi Jasa Keuangan (RKJK) dapat menyelidiki dan membayar kompensasi. Seperti dengan OJK, RKJK hanya mencakup bisnis yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan teregulasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Skema ini meliputi deposito, investasi, dan asuransi.

Namun, mungkin ada batasan moneter pada kompensasi tergantung pada jenis organisasi pada umumnya. Perbedaan ini dapat membingungkan - misalnya dengan kebijakan endowmen laba digolongkan sebagai asuransi jangka panjang karena memiliki unsur- unsurasuransi. Dalam kasus ini tidak ada langit-langit maksimum pada kompensasi, sementara adalangit-langit pada investasi murni seperti trust. Contoh kompensasi yang tersedia adalah: pengambilan Deposit: maksimum 31.700 per orang (berdasarkan pada 100% formula yang pertama 2.000 dan 90% dari berikutnya 33.000). Investasi perusahaan: maksimum sebesar 48.000 per orang (berdasarkan pada 100% rumus dari 30.000 pertama dan 90% dari berikutnya 20,000). Perusahaan Asuransi : pertama 2.000 dari klaim asuransi atau polis asuransi adalah tertutup secara penuh. Setelah ini, skema akan membayar 90% dari saldo. wajib asuransi tertutup penuh. Anuitas akan menerima 90% dari nilai pendapatan mereka dijamin, meskipun untuk investasi yang berhubungan dengan anuitas, misalnya, Perhitungan aktual akan diperlukan untuk menentukan jumlahnya.

RKJK memiliki database standar di situsnya, di mana konsumen dapat melihat apakah perusahaan mereka telah mengurus untuk dinyatakan dalam standar, yaitu tidak mampu membayar klaim, biasanya karena telah menghentikan perdagangan atau bangkrut. Hal 52 pdf Gagal Menjual Anehnya, istilah gagal-jual tidak muncul di OJK buku aturan tetapi digunakan untuk merujuk ke penjualan disarankan yang tidak memenuhi standar OJK. Ini adalah pelanggaran peraturan dan OJK memiliki kekuatan hukum untuk menyelidiki dan mengenakan denda. Sampai saat ini, masalah yang paling umum telah di mana produk melibatkan tingkat yang jauh lebih tinggi dari risiko dibandingkan yang sekarang konsumen sadari, atau di mana produk itu dijual dengan jaminan dan jaminan itu tidak dirancang untuk memenuhi tugasnya. Contoh klasik meliputi: Endowment hipotek: Ini jaminan hidup digabungkan dan investasi produk yang bertujuan untuk menyediakan sejumlah modal untuk membayar kembali pinjaman pada akhir dari persyaratan hipotek atau pada kematian peminjam (lihat halaman 162). Para 'keuntungan' abadi mendominasi pasar pinjaman hipotek selama tahun 1980 dan 1990, dengan sekitar 10 juta kebijakan yang dijual selama periode ini. Salah satu yang besar menjual fitur hibah di tahun 1970 dan awal 1980-an adalah jaminan hidup premium lega (JHPL). Hal ini dihapuskan untuk wakaf baru diambil setelah Maret 1984. Pada tahun 2004 perdagangan asuransi dalam tubuh Asosiasi Penanggung Inggris (API) memperkirakan bahwa 70% dari kebijakan ini akan gagal memenuhi target mereka, memaksa jutaan pemilik rumah untuk mencari sumber modal untuk membayar hipotek mereka secara penuh. Pada saat menulis lebih dari 1 milyar telah dibayar sebagai kompensasi. Itu titik kita harus ingat tentang endowment adalah bahwa mereka tidak dijamin produk, yaitu, mereka tidak memiliki mekanisme untuk menjamin bahwa investasi akan membayar sejumlah tertentu pada tanggal tertentu. Masalah umum pada 1990-an adalah mana penasihat menjual endowmen melihat angka kinerja masa lalu dari ekuitas skala besar pasar dan diasumsikan pengembalian serupa akan berlanjut di masa depan. Sebaliknya, akhir abad ke-20

dan tahun-tahun pertama dari abad 21 yang ditandai dengan pasar yang panjang sekali dan volatilitas pasar yang cukup besar. Pemecahan trust investasi modal: Ini yang banyak dijual 1980-an dan 1990-an sebagai sangat rendah resiko investasi. The 'terbelah' mengacu pada fakta bahwa jenis khusus investasi kepercayaan memiliki berbagai jenis saham - biasanya dua: satu menyediakan pendapatan, dan satu memberikan sejumlah ditentukan setelah jangka waktu tertentu (lihat p. 152). Kolusi antara 'lingkaran ajaib' yang disebut investasi perpecahan,modal manajer kepercayaan menyebabkan antar-perusahaan perdagangan dan kepemilikan, menjaga terlalu tinggi harga dan alokasi aset investasi. Dalam banyak kasus trust yang sangat diarahkan - yaitu, mereka memiliki proporsi tinggi utang terhadap ekuitas. Pada pergantian abad, meledak ketika pasar jatuh dan kepercayaan tidak dapat layanan tingkat tinggi utang bank. Mereka dipaksa untuk memotong dividen dan sebagai bagian harga runtuh itu memiliki efek knock-on untuk semua kepercayaan dalam lingkaran sihir. Pada saat penulisan 23 trust dari 140 di sektor topi pemisahan telah runtuh, sehingga kerugian berat untuk investor swasta. Pensiun pribadi: Pada akhir 1980-an dan awal 1990-an, ribuan karyawan dibujuk untuk mentransfer keluar dari skema pensiun kerja, di mana pensiun adalah terkait dengan gaji, dana pensiun pribadi, di mana pensiun dikaitkan dengan kembali pasar saham. Pada saat menulis tagihan untuk kompensasi untuk pribadi pensiun dan 'topup' rencana, yang dikenal sebagai berdiri bebas iuran sukarela, adalah sekitar 14 miliar poundsterling.

Produk lain yang telah menimbulkan keprihatinan meliputi: Pendapatan drawdown: Alih-alih membeli anuitas pada saat pensiun adalah mungkin untuk meninggalkan dana pensiun pribadi yang diinvestasikan dan untuk menarik penghasilan secara langsung. Untuk kaya dengan beberapa sumber pendapatan pensiun ini dapat bermanfaat, terutama dari sudut pandang perencanaan estate. Namun, kerugian dapat berat dan investor dapat menghadapi penghasilan pensiun sangat berkurang sebagai hasilnya. obligasi Precipice: Ini menawarkan pengembalian tampaknya tinggi tetapi dalam prakteknya downside gearing berarti bahwa di mana indeks yang didasarkan kinerja yang jatuh di bawah, investor tingkat tertentu kehilangan sebagian besar modal asli mereka. Hipotek ekuitas: Ini menawarkan orang tua kesempatan untuk menjual bagian rumah mereka dengan imbalan penghasilan tetap atau lump sum. Namun, banyak orang tua mungkin tidak mengerti kompleksitas pengaturannya. Dana obligasi Perusahaan: Pendapatan pencari telah tergoda oleh dana obligasi dengan hasil yang tinggi dan belum memahami risiko tinggi yang terkait dengan subinvestasi kelas utang.

Respon terhadap gagal menjual : produk diatur (teregulasi) Kompensasi klaim untuk gagal-jual telah mendatangkan malapetaka di pasar penasihat, memaksa beberapa perusahaan keluar dari bisnis dan lain-lain untuk menutup secara sukarela sebagai biaya asuransi professional indemnity (PI) meroket. Ciri klasik dari gagal-jual adalah struktur produk yang kompleks yang dijual di menyesatkan atau tidak cukup saran untuk individu untuk membuat pilihan informasi. Pemerintah dan regulator tertarik untuk bergerak ke arah regulasi yang lebih besar dari

produk daripada sistem tradisional regulasi, yang berfokus pada kepolisian saran. Secara khusus pemerintah adalah mencari untuk memperluas jangkauan produk seperti pemangku kepentingan pensiun dan CAT-ditandai individu tabungan Individual savings accounts (ISAs). Produk ini harus menawarkan Beban yang adil, akses yang fleksibel, dan Syarat wajar maka Singkatan 'CAT' (Charges, Access, Terms). Secara khusus mereka harus menerima premi bulanan relatif rendah, memiliki manajemen biaya maksimum tahunan dan tidak harus memberikan hukuman keluar, memungkinkan untuk beralih bebas antara penyedia. Generasi berikutnya dari produk 'Sandler' mengikuti skema pensiun stakeholder dan ISA mengambil nama dari Ron Sandler, para mantan kepala eksekutif Lloyd of London, yang melakukan tinjauan pemerintah-bintara dari pasar tabungan pada tahun 2002. Gagasannya adalah bahwa harus ada berbagai biaya rendah, produk sederhana dan diatur untuk investor jangka pendek, menengah dan panjang. Biasanya istilah akan mencakup biaya maksimal tahunan, denda keluar tidak ada dan peringatan risiko yang jelas. Gagasan di balik produk tersebut adalah bahwa mereka tidak akan perlu 'dijual' tetapi bahwa FSA dapat memberikan 'self-help'. Proses keputusan untuk memungkinkan orang untuk mengetahui apakah produk tersebut cocok untuk kebutuhan mereka. Dengan menghilangkan saran OJK, benar atau salah, yakin bisa menjaga harga turun dan menghindari gagal-jual skandal. Dalam prakteknya bukanlah desain produk yang merupakan masalah tetapi pemasaran. Idealnya, jika FSA ingin memperkenalkan apa yang akan berlaku menjadi eksekusi-hanya produk yang mungkin mempertimbangkan pengawasan yang ketat dari pemasaran material dan kampanye pemasaran. Atau bisa bersikeras bahwa penyedia mendistribusikan FSA tentang panduan untuk produk bersama dengan materi pemasaran, untuk memastikan calon investor sepenuhnya memahami risiko. Penipuan keuangan adalah masalah serius untuk Inggris saat ini dan bagian ini terlihat di sebagian besar signifikan penipuan jenis ini, operasi ruang boiler saham. Memang, Anda akan harus melihat sejauh tahun 1980-an untuk menemukan masa ketika penipuan saham adalah menjadi umum seperti sekarang. Penipuan merupakan suatu pelanggaran baik pidana dan perdata, yang berarti bahwa jika pelaku terbukti bersalah dapat didenda dan atau dikirim ke penjara. Dengan pelanggaran sipil, korban bisa menuntut dan menutup kerusakan. Seiring regulasi pasar keuangan telah membaik, penipuan keuangan telah menjadi semakin internasional dan bergerak dari satu yurisdiksi (wilayah hukum) di luar negeri yang lain, menargetkan investor dari luar Inggris. Penipuan keuangan dianggap sebagai pencurian dengan penipuan di Inggris, tapi itu didefinisikan dan diperlakukan berbeda di yurisdiksi lain. Sedangkan di sini adalah baik tindak pidana dan perdata, di tempat lain itu mungkin pelanggaran perdata atau hanya pelanggaran peraturan keuangan. Ruang boiler adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan tekanan tinggi call center di mana penipu menargetkan korban mereka untuk menjual tidak menarik, sering tidak ada saham. Asal-usul tanggal frase kembali ke tahun 1930-an Amerika, ketika penipu menyiapkan 'investasi' operasi di ruang bawah tanah kantor bangunan. Yang mereka butuhkan adalah beberapa telepon dan alamat di daerah keuangan kota dan investor akan menganggap mereka berhadapan dengan organisasi terhormat. Sebuah contoh yang baik dari penipuan keuangan adalah teknologi tinggi saham yang diterbitkan oleh perusahaan-perusahaan Amerika dalam bangun dari 9/11 (pemboman World Trade Center pada tahun 2001). Biasanya ini adalah start-up perusahaan yang menyatakan akan mengembangkan sistem keamanan baru seperti perangkat pengakuan bola mata. Perusahaan memiliki track record sedikit atau tidak ada. Beberapa hampir tidak ada. Jika Anda membeli saham kemungkinan bahwa harga akan menurun dan Anda tidak

akan pernah bisa menjualnya lagi. Dalam kasus pialang saham mungkin tampak berbasis di Inggris dan bahkan memiliki nomor telepon Inggris, tetapi dalam prakteknya jumlahnya kemungkinan akan dialihkan ke call center lain misalnya di Spanyol, Swiss, Budapest, Amerika, atau Kanada. Mengingat sifat menguntungkan bisnis, serial penipu mampu untuk hidup hidup yang tinggi di lokasi mewah di mana mereka mendapatkan keuntungan dari kombinasi celah dalam hukum setempat, peraturan finansial yang sangat longgar, dan kepolisian bekerja terlalu keras. Bisnis mereka adalah penipuan, bukan saham, dan website anti-penipuan menunjukkan bahwa hal yang sama terus ada lagi dan lagi, apakah mereka mencoba untuk membujuk Anda untuk berinvestasi pada perusahaan teknologi, baik anggur atau berlian. Departemen Perdagangan dan Industri (DTI) dan mengeluarkan peringatan FSA tentang kamar boiler pada situs Web mereka dan memberikan tips yang berguna tentang cara untuk menghindari penipuan. Website Kejahatan of Persuasion - layanan informasi anti penipuan independen - mencatat pendekatan yang sangat licik dimana broker menunjukkan kemampuan perusahaan penelitian dengan memberikan target nama saham yang akan naik harga. Ketika hal itu terjadi, ponsel broker untuk memberitahu target nama sebuah saham yang akan turun harga. Ketika itu membuktikan memperbaiki target mungkin merasa cenderung untuk menyerahkan uang mereka. "Apa Anda tidak memiliki cara untuk mengetahui adalah bahwa scammer dimulai dengan daftar panggil 200 orang, "memperingatkan Kejahatan of Persuasion. "Pada panggilan pertama ia mengatakan 100 orang bahwa harga akan meningkat dan 100 lainnya yang akan turun. Ketika naik dia membuat panggilan kedua ke 100 yang telah diberi "perkiraan yang benar". Dari jumlah tersebut, 50 diberitahu harga bergerak selanjutnya akan bangun dan 50 diberitahu bahwa akan turun 'Hasil akhirnya adalah target potensial dari 50' meyakinkan 'korban. dari hanya 200 dihubungi. Perencana harus sangat waspada terhadap bahayanya berurusan penjual di Barcelona. Menurut hukum Spanyol, disediakan perusahaan hanya menawarkan nasihat dan tidak benar-benar menjual saham, itu tidak tidak harus diatur oleh CNMV - setara dengan Spanyol OJK. Jadi, penasihat berbicara penjualan dan ketika target mengatakan mereka ingin membeli, penasehat menjelaskan bahwa seorang rekan akan dipanggil untuk mengatur rincian. Sebuah perusahaan yang terpisah - sering dalam yurisdiksi yang terpisah - maka ponsel target tersebut dan mengambil apa yang pada perintah yang hanya untuk saham. Korban mungkin akan diminta untuk mengirim cek ke lokasi ketiga. Mengingat jenis jaringan yang kompleks, regulator merasa sangat sulit untuk memutuskan siapa yang telah melakukan penipuan, yang aturan telah rusak, dan di mana penipuan benar-benar terjadi. Sulit untuk bisa tepat soal jumlah operasi penipuan saham yang saat ini beroperasi. Berbeda dengan bisnis yang diatur terhormat (jujur), mereka jarang mengiklankan barang-barang mereka tetapi memilih untuk panggilan dingin, seringkali orang yang sama mereka sebelumnya telah ditipu untuk membeli anggur, seni atau permata berharga. Kecuali sebuah perusahaan penipuan ditutup dan pelakunya dipenjara, kita mungkin tidak pernah mendengar tentang hal itu. Regulator keuangan memiliki ruang lingkup terbatas untuk melindungi konsumen dalam kasus ini, karena ini organisasi nasional yang didirikan untuk melindungi penduduk pribumi dari seniman penipu (ahli menipu). Penipuan, dengan perbandingan, adalah dalam lingkup internasional dan tidak membedakan batas. Memang, para penipu seri memanfaatkan kesenjangan antara regulatory jurisdictions yang berbeda. Ini, sangat efisien serbaguna membentuk ruang boiler di satu lokasi dan jika ituditemukan seperti yang biasanya terjadi setelah periode waktu dan dalam jumlah yang memadai keluhan -mereka hanya mengepak tas mereka, dan mengubah nama dan alamat, sering

menargetkan investor dalam berbeda negara. Pada titik ini regulator yang terkena scam asli kehilangan minat karena orang-orang itu dirancang untuk melindungi tidak lagi terancam dan tanggung jawab akan diteruskan ke pengatur yurisdiksi baru. Hidup akan jauh lebih sulit untuk artis con karir jika regulator nasional dan penipuan regu otomatis bertukar informasi. Semakin proaktif regulator dan operasi polisi melakukan hal ini, tetapi sistem ini jauh dari sempurna. Badan Pengatur Intelijen (The Regulatory Intelligence Agency / RIA) dan beberapa website anti-penipuan lainnya yang tidak biasa bahwa mereka menyediakan intelijen internasional, tapi ini adalah layanan informasi yang independen dan tidak memiliki kekuatan hukum. Yang bisa mereka lakukan adalah memperingatkan investor individu dan institusi dan mencoba untuk mencegah kejahatan dengan membantu regulator mengidentifikasi pelaku yang bergerak di di patch mereka. 10 tips untuk menghindari penipu Selalu menduga panggilan dingin. Tangibles seperti batu permata dan anggur cenderung penipu. Jangan pernah berinvestasi dalam start-up perusahaan secara langsung. Periksa otorisasi perusahaan dengan FSA. Waspadalah terhadap jaminan tidak biasa dan investasi 'bebas risiko'. Jangan berasumsi alamat Inggris berarti perusahaan yang berbasis di sini (Inggris). Periksa daftar OJK perusahaan di luar negeri yang tidak sah menargetkan Inggris. Jika individu tersebut mengatakan informasi tersebut bersifat rahasia, kita harus menganggap itu adalah penipu. Jangan terdorong untuk membuat keputusan cepat. Jangan pernah memberikan rincian bank atau kartu kredit. Kegiatan ilegal Ada banyak kegiatan yang digolongkan sebagai ilegal hal yang paling relevan adalah: Pencucian uang: Ini adalah di mana uang dari sumber-sumber ilegal dibuat untuk tampilan hukum misalnya dengan 'mencuci' melalui rekening bank yang sah. Setelah pemboman World Trade Center di September 2001, pemerintah Inggris, seperti banyak orang lain, menindak pencucian uang untuk mencegah uang mencapai organisasi teroris. 34 Kerangka sosial, ekonomi dan peraturan untuk perencanaan keuangan menangani perdagangan Insider (Insider Trading). Di sinilah seorang individu atau perusahaan perdagangan saham adalah dalam kepemilikan harga-informasi sensitif yang tidak dikenal di pasar pada umumnya.

Konsumen pendidikan Untuk menghindari masa depan gagal menjual akan memerlukan perbaikan dramatis dalam produk yang dijual, dan peningkatan terkait dalam tingkat pemahaman konsumen. The Personal Finance Education Group (pfeg - singkatan adalah huruf kecil) adalah amal yang didirikan untuk memanfaatkan sumber daya dari sektor swasta untuk membantu sekolahsekolah mengajarkan dasar keuangan di dalam kelas. 'Kemampuan Keuangan' sekarang merupakan bagian dari kurikulum nasional dan berada di bawah naungan 'pendidikan, sosial dan kesehatan Pribadi '. Pfeg menyatukan guru, departemen pemerintah, badan konsumen, FSA dan lembaga keuangan dalam upaya untuk memastikan para guru memiliki panduan yang cocok dan bahan untuk mengajar keuangan. Kelompok layar materi yang ditawarkan oleh lembaga-lembaga sektor swasta dan penghargaan tanda kualitas di mana informasi yang edukatif dan tidak bias. FSA juga telah berjanji untuk meningkatkan pemahaman konsumen dan pada tahun 2004 dialokasikan 10m setahun untuk tujuan ini. Dalam

prakteknya, diragukan jika seperti penjumlahan akan mencapai lebih1,8 miliar setahun dalam pasar jasa keuangan, dan mengingat bahwa sesuai dengan Penelitian sendiri FSA seperempat penduduk Inggris tidak bisa bekerja keluar persentase, sementara nomor yang sama tidak dapat menggunakan Yellow Pages. Sedangkan pendidikan konsumen adalah tujuan terpuji, ada kemungkinan bahwa FSA akan lebih efektif untuk mencegah skandal masa depan jika dokter hewan produk lebih hati-hati dan bergerak di bidang dialog dengan lembaga keuangan tentang sasaran pasar mereka sebelum produk di jalankan. Pada saat penulisan ada cukup kepentingan antara penyedia produk dalam memperoleh segel FSA persetujuan. Ini akan melihat risiko yang melekat, seperti kompleksitas, volatilitas, dan likuiditas, pengendalian risiko, seperti Komisi pembayaran menciptakan penyimpangan produk, dan dampak konsumen, yang akan menilai apakah produk tersebut cocok untuk sasaran yang dituju. Dimana produk tepat dan sangat terlihat peringatan keuangan, investor bisa lebih sedikit mengeluh bahwa mereka tidak memahami risiko. Melacak skandal sejarah dan menyusun daftar yang menyebabkan skandal.